Loker Bank BRI Pekalongan – Bank BRI telah dikenal luas sebagai bank yang memiliki keunggulan dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia. Di Pekalongan, Bank BRI terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, dari layanan perbankan dasar hingga produk investasi yang lebih kompleks. Dengan visi untuk menjadi bank terbaik di negeri ini, Bank BRI selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pekalongan.
Saat ini, Bank BRI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller di Pekalongan. Posisi Teller sangat penting dalam operasional bank karena berperan langsung dalam melayani nasabah.
Posisi ini membutuhkan keahlian dalam berinteraksi dengan berbagai jenis nasabah serta ketelitian dalam bekerja. Bank BRI mencari kandidat yang tidak hanya memiliki keterampilan teknis tetapi juga kemampuan interpersonal yang baik untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Teller |
Penempatan Kerja | Kantor Cabang Bank BRI Pekalongan, Jawa Tengah |
Gaji | UMR Pekalongan |
Peran Teller
Sebagai teller Anda memiliki peran dan tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. tentang job desk antara lain :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, melakukan verifikasi jumlah, serta memeriksa slip setoran dengan seksama
- Menyediakan layanan transfer, penarikan, dan penyetoran uang nasabah secara efisien
- Melayani serta membantu nasabah dengan transaksi finansial yang mereka butuhkan
- Melakukan pemrosesan transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito
- Memeriksa cek untuk memastikan keakuratan informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, serta legalitas dokumen
- Menemukan kesalahan dalam transaksi jika saldo kredit dan debit tidak sesuai
- Mengatasi permasalahan atau perbedaan yang berhubungan dengan rekening nasabah
- Memasukkan transaksi nasabah ke dalam komputer untuk mencatat dan mencetak tanda terima
Kualifikasi
Syarat untuk melamar pekerjaan di Bank BRI mencakup kriteria berikut:
- Wanita
- Usia lebih dari 21 tahun
- Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
- Atau Minimal lulusan D3/S1
- IPK lebih dari 2,75
- Menarik dan pandai berbicara dengan nasabah
- Pandai menggunakan komputer
- Memiliki wawasan yang baik
- Memiliki karakter baik
- Dapat bekerja dengan kelompok atau sendiri
- Berintegritas tinggi
- Siap ditempatkan di cabang mana saja
Kelengkapan Berkas Lamaran
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja wajib untuk mengirimkan berkas ialah :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang ditulis dengan baik
- Daftar Riwayat Hidup dengan riwayat pendidikan
- Foto Ukuran 4×6 (2 lembar)
- Fotokopi KTP yang masih berlaku
- Fotokopi Ijazah pendidikan formal
- Salinan SKHU yang sudah dilegalisir
- Salinan sertifikat penghargaan yang dimiliki
Benefit
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi karyawan dan keluarganya dari berbagai risiko kesehatan
- Sistem Bonus Berdasarkan Kinerja yang adil untuk memberikan apresiasi atas pencapaian karyawan sesuai dengan kontribusi mereka
- Program Cuti Sakit dengan Bayaran yang menjamin karyawan dapat beristirahat tanpa kehilangan penghasilan
- Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang memberikan waktu bagi orang tua untuk merawat dan menghabiskan waktu bersama bayi baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan karyawan memiliki keamanan finansial di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan saat merayakan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang komprehensif untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi karyawan
7 Langkah Melamar Kerja di Bank BRI
Di bawah ini terdapat panduan lengkap tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan lamaran kerja. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Klik tombol “Lamar Sekarang” untuk memulai aplikasi pekerjaan
- Isi formulir dengan data diri lengkap dan benar seperti: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lain
- Upload dokumen yang sudah disiapkan sebelumnya
- Periksa lagi untuk memastikan semua data dan dokumen yang diunggah benar dan lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan semua data lamaran Anda
- Menunggu hasil seleksi administrasi dari Bank BRI
- Jika berhasil, Anda akan menerima panggilan untuk tes seleksi berikutnya
Tinjauan
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya melalui email resmi perusahaan
- Pendaftaran harus dilakukan secara online melalui link alamat web yang telah disediakan
- Proses rekrutmen Bank BRI ini tidak dikenakan biaya apapun
- Melamar Pekerjaan di Bank BRI tidak dipungut biaya
Menjadi Teller di Bank BRI memungkinkan Anda untuk mengembangkan karier di sektor perbankan yang dinamis dan juga berkontribusi dalam memberikan pelayanan serta dampak positif kepada masyarakat.
Jika Anda memenuhi persyaratan yang kami tetapkan dan tertarik untuk mengisi posisi Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda sesegera mungkin.