Loker Bank BRI Bogor – Bank BRI telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan layanan perbankan yang terpercaya dan mudah diakses. Di Bogor, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang siap melayani berbagai kebutuhan finansial masyarakat. Sebagai bank yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Bank BRI terus membuka peluang kerja bagi para profesional yang berdedikasi.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Bogor. Sebagai Teller, Anda akan bertanggung jawab untuk menangani transaksi perbankan harian, memberikan informasi produk, dan membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.
Posisi ini membutuhkan keahlian dalam berinteraksi dengan berbagai jenis nasabah serta ketelitian dalam bekerja. Bank BRI mencari individu yang cekatan, teliti, dan mampu berkomunikasi dengan baik untuk bergabung dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Nama Perusahaan | PT Bank Rakyat Indonesia Persero |
---|---|
Dibutuhkan | Teller |
Penempatan Kerja | Bogor, Jawa Barat |
Gaji | UMR Bogor |
Peran dan Tanggung Jawab
Sebagai teller Anda memiliki pekerjaan yang harus di emban saat bekerja. tanggung jawab antara lain :
- Melakukan penerimaan uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta memastikan keakuratan pada slip setoran
- Melayani dan membantu nasabah terkait transaksi finansial
- Memberikan pelayanan serta bantuan kepada nasabah untuk transaksi finansial mereka
- Memeriksa cek untuk verifikasi informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, serta legalitas dokumen
- Memastikan cek diverifikasi dengan informasi yang tepat seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen
- Mengidentifikasi kesalahan pada transaksi saat kredit dan debit tidak sesuai
- Menyelesaikan permasalahan atau perbedaan terkait rekening nasabah dengan cepat
- Memasukkan transaksi nasabah ke komputer untuk mencatat transaksi dan mencetak tanda terima
Kemampuan
Bank BRI mensyaratkan pelamar memenuhi kriteria berikut:
- Lelaki
- Usia minimum 21 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Atau Minimal lulusan D3/S1
- Indeks Prestasi minimal 2,75
- Berpenampilan menarik dan komunikatif
- Terampil mengoperasikan komputer
- Memiliki Wawasan yang mendetail
- Memiliki sikap yang baik
- Dapat bekerja sama dalam tim dan individu
- Memiliki kejujuran dan ketelitian
- Bersedia ditempatkan di cabang mana saja
Berkas Persyaratan
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja harus untuk mengirimkan berkas peryaratan diantaranya :
- Surat Lamaran Kerja yang mencakup riwayat pendidikan dan pengalaman
- Curiculum Vitae
- Dua lembar foto ukuran 4×6
- Fotokopi identitas diri berupa KTP
- Salinan Ijazah yang terverifikasi
- Fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang terverifikasi
- Fotokopi sertifikat piagam atau penghargaan jika ada
Benefit Kerja
- Layanan Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang lengkap untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan karyawan dan keluarganya
- Sistem Bonus Berdasarkan Kinerja yang adil untuk memberikan apresiasi atas pencapaian karyawan sesuai dengan kontribusi mereka
- Cuti Sakit dengan Bayaran untuk memastikan karyawan dapat pulih dari sakit tanpa kehilangan pendapatan
- Kebijakan Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang mendukung karyawan dalam merawat anak baru lahir dengan waktu yang cukup
- Program Dana Pensiun yang menjamin keamanan finansial bagi karyawan di masa pensiun
- Tunjangan Hari Raya yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi karyawan selama perayaan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang diberikan untuk memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan karyawan
Cara Melamar
Panduan berikut ini menjelaskan cara melamar kerja di Bank BRI dan dapat digunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Klik tombol “Lamar Sekarang” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya
- Lengkapi formulir dengan data diri seperti: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lainnya dengan benar
- Unggah dokumen-dokumen yang telah disiapkan
- Verifikasi bahwa semua data dan dokumen yang diunggah akurat dan lengkap
- Tekan tombol “Kirim” untuk mengajukan aplikasi lamaran Anda
- Tunggu proses seleksi administrasi dari pihak Bank BRI
- Jika lolos, Anda akan mendapat panggilan untuk mengikuti tes seleksi
Perhatian
- Lowongan pekerjaan ini akan dibuka sampai kuota terpenuhi, jadi segera ajukan lamaran Anda sebelum kesempatan ini habis
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya melalui email resmi perusahaan
- Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online melalui link alamat web yang telah disediakan
- Proses rekrutmen Bank BRI ini tidak dikenakan biaya apapun
- Melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dikenakan biaya apapun
Menjadi Teller di Bank BRI memungkinkan Anda untuk mengembangkan karier di sektor perbankan yang dinamis dan juga berkontribusi dalam memberikan pelayanan serta dampak positif kepada masyarakat.
Jika Anda yakin bahwa Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan berminat untuk menjadi Teller, segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.